Selasa, 06 September 2016

Tips membentukan postur tubuh



ADE RAI

Siapa sih yang nggak mau postur tubuhnya kekar dan berotot seperti atlit” terkenal indonesia, sebut saja ADE RAI dia dengan postur tubuh yang sangat kekar dan berotot sehingga membuat pandangan mata kita melotot saat melihatnya, berikut tips untuk membentukan tubuh.










Tips membentukan tubuh

1.     Pola makan
Pola makan harus teratur dan makanya juga harus bergizi, pagi,siang,dan malam.jangan makan yang mengandung lemak, perbanyaklah makan sayur-sayuran yang kaya akan vitamin dan juga buah-buahan, kenapa buah-buahan? Karna buah-buahan sangat penting dalam kehidupan kita yang punya banyak khasiatnya yang bermacam-macam mengandung vitamin.

2.     Olahraga rutin di pagi hari
a.   Lari 12 menit > 500 m
Berlari dalam waktu singkat 12 menit dalam jarak yang lumayan jauh 500 m tanpa henti, dengan cara ini kekuatan otot” kita kalau sudah terbiasa pasti akan kencang dan membentuk pada bagia terutama kaki.

b.     Push up 40x > 2 menit
Mungkin sebagian orang melakukan push up belum benar karna tidak kuat, maka dari itu latihlah ototmu agar kuat terutama bagian tangan kita jika sering melakukan push up pasti tanganya akan besar berotot,lakukanlah secara rutin di pagi hari.

c.      Pull up 40x > 2 menit
Saya yakin kebanyakan orang melalkukan pull up sangatlah sedikit poinya karna tidak kuat angkat badan kita, saran saya tetap lakukanlah semampumu tetapi rutin di pagi hari dan mau tidur maka bagian perut ddan tangan kita sangat cepat untuk berbentuk.

d.     Sit up
Untuk olahraga sit up mungkin anda perlu bantuan teman anda untuk menimpai kaki anda agar kuat angkat badnaya, lakukanlah olahraga ini 40x dalam watu 3 menit

e.      Berenang
Dalam berenang juga dapat membentukan tubuh karna fungsinya yang tidak lain membatu pernafasan kita dan juga agr tubuh kita kuat dalam mendurong, dan membentukan tubuh pada bagian dada agar membusung kekar.

Demikianlah tips membentukan tubuh semoga bermanfaat dan selamat melakukanya, jangan lupa tetap kunjungi blog saya http://Samsudincreative.blogspot.com dan juga nantikan video” saya lihat di chanel youtube saya https://www.youtube.com/channel/UCDSQEJqwWEkLrhxQS9SqX1g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar